Miris! Hendak Diperkosa Anak Majikan, TKW Cantik Lompat dari Lantai II

Miris! Hendak Diperkosa Anak Majikan, TKW Cantik Lompat dari Lantai II
Dari kiri; Suami Muliati, Mawardi dan Ibu Muliati, Rohani (tengah) saat melapor ke Pusat Bantuan Hukum Buruh Migran, Minggu (23/4). Muliati adalah TKW asal Lombok Barat. Foto: TEA/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Muliati binti Dahri Siatih, buruh migran perempuan asal Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri Lombok Barat, NTB, menjadi korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan anak majikannya.

Ibu satu anak itu berusaha lari dari upaya perkosaan dan loncat dari lantai dua rumah majikannya di Riyadh, Arab Saudi. Akibatnya, rusuk kanan Muliatu patah. Saat ini korban tengah dalam perawatan.

Suami Muliati, Mawardi dan ibu kandungnya, Rohani , mengadukan masalah itu ke Pusat Bantuan Hukum Buruh Migran (PBHBM) di Mataram. Pihak keluarga minta bantuan agar Muliati segera dipulangkan ke NTB.

”Saya tidak bisa tidur nyenyak, bahkan untuk makan pun saya tidak sanggup karena memikirkan anak saya di negeri seberang,” kata Rohani sambil meneteskan air mata.

Menurutnya, anaknya merupakan sosok wanita yang cantik dan lemah lembut. Bahkan selama menjadi TKW di negeri orang, ia selalu kirim uang untuk membiayai kehidupannya sehari-hari.

”Anak saya selalu rajin mengirimi kabar dan uang untuk kehidupan sehari-hari kami,” katanya.

Sementara itu, suami korban, Mawardi mengaku sangat marah dengan kejadian yang dialami istrinya yang biasa ia panggil dengan nama Melati itu.

Apalagi dia mendengar kronologis kejadian itu dari teman kerja istrinya di Riyadh.

Muliati binti Dahri Siatih, buruh migran perempuan asal Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri Lombok Barat, NTB, menjadi korban kekerasan seksual yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News