Miris, Pria Berkaos Superman Is Dead Tinggalkan Wasiat Buat Anaknya

Miris, Pria Berkaos Superman Is Dead Tinggalkan Wasiat Buat Anaknya
Gantung diri. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Perlahan, jajaran Polsekta Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan mulai menyingkap misteri penemuan mayat berkaos oblong bertuliskan Superman Is Dead (SID).

Mayat itu ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di halte di depan Badan Arsip Nasional, Jalan Alauddin Makassar, Minggu (30/4) sekira pukul 02.30 Wita.

Fajar Online (Jawa Pos Group) melaporkan, pria yang diperkirakan berusia di atas 30 tahun itu, bernama I Made Anom. Ia menyimpan surat wasiat agar mengabarkan anaknya yang bermukim di Kabupaten Sinjai.

Miris, Pria Berkaos Superman Is Dead Tinggalkan Wasiat Buat Anaknya

Bahkan dalam suratnya itu, ia mengucapkan selamat tinggal kepada anaknya itu. "MAT, tinggal anakku,"tulis I Made Anom di kertas yang ditemukan polisi tersebut.

Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin yang ditemui di lokasi membenarkan adanya penemuan surat tersebut. Kata dia, pihaknya menemukan sepucuk surat yang ditujukan kepada anakya.

Sejauh ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, I Made menghabisinya nyawanya lantaran depresi.

Pantauan FAJAR, kaki pria yang bertato di lengan kanannya itu sampai menyentuh lantai halte saat ditemukan tergantung. Tak ayal, kejadian itu pun mengagetkan warga sekitar.

Demikian pula sejumlah pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor memilih menepikan kendaraannya untuk melihat sosok pria yang tewas dalam kondisi tergantung tersebut.

Salah seorang warga sekitar yang enggan dituliskan identitasnya, menceritakan, sebelum pria itu ditemukan tergantung di halte, rekannya sempat melihat pria yang mengenakan kaos oblong bertuliskan Superman Is Dead (SID) itu duduk sendiri di atas halte.

Miris, Pria Berkaos Superman Is Dead Tinggalkan Wasiat Buat Anaknya

Perlahan, jajaran Polsekta Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan mulai menyingkap misteri penemuan mayat berkaos oblong bertuliskan Superman Is Dead

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News