Misi Berat PSM Makassar

Misi Berat PSM Makassar
Misi Berat PSM Makassar
MAKASSAR -- PSM Makassar akan menghadapi lawan berat, Sabtu, 27 November 2010, malam ini,di Stadion Andi Mattalatta. Berdasarkan statistik Semen Padang jauh lebih baik dari Pasukan Ramang.

  Tim yang diarsiteki putra lokal Padang, Nil Maizar, ini baru sekali kalah. Mereka tumbang di kandang Arema. Sedangkan pada laga terakhir melawan Persiba Balikpapan, tim ini jauh lebih solid. Mereka menahan seri Persiba 1-1. Bahkan hampir menang seandai tidak kebobolan di menit-menit akhir.

Hingga partai ketujuh, Semen Padang baru dua kali seri. Samsidar dkk pun membukukan gol 11 gol dan kebobolan 7 gol. Sedangkan PSM 12-11.

Pelatih PSM, Robert Alberts, juga menyebut laga nanti tergolong berat. Mengingat kondisi anak asuhnya sedang timpang. Tiga pemain pilar tidak fit dan tidak ada jaminan bisa turun malam ini. Ketiganya adalah Srecko Mitrovic, Jacky Pasarela, dan Anoure Obiora Richard.

 

"Kami serba terbatas. Selain Basile yang memang istirahat total, tiga pemain kami tidak siap bermain," kata Robert.

MAKASSAR -- PSM Makassar akan menghadapi lawan berat, Sabtu, 27 November 2010, malam ini,di Stadion Andi Mattalatta. Berdasarkan statistik Semen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News