Misi Ganda Persija di Bekasi

Misi Ganda Persija di Bekasi
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8) malam. Macan Kemayoran mengusung misi balas dendam.

Bek Persija Maman Abdurahman dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (14/8) di Bekasi menjelaskan, bahwa dia dan rekan-rekannya ingin bisa merengsek ke persaingan lima besar, bahkan papan atas.

Karena itu, cara satu-satunya untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan meraih tiga poin. Apalagi, pertemuan pada pekan pertama lalu, Persija merasa dikerjai oleh PSM sehingga takluk.

"Laga ini penting karena kami harus jaga jarak, dengan nambah poin di klasemen. Kami juag sudah bicarakan, kalau seluruh pemain siap balas kekalahan dalam laga putaran satu," katanya.

Saat ini Persija ada di rangking keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin. Sedangkan PSM di posisi ketiga dengan torehan 34 poin. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8) malam. Macan Kemayoran mengusung


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News