Misi Semen Padang FC, Kembalikan Keangkeran Agus Salim

Misi Semen Padang FC, Kembalikan Keangkeran Agus Salim
Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC akan menjamu tim kuat Persipura Jayapura pada pekan ke-3 Liga 1/2017 di stadion kebanggaan Sumbar itu, malam nanti (siaran langsung TV One pukul 18.30).

Skuat Kabau Sirah mengusung misi mengembalikan keangkeran Stadion H Agus Salim.

Seperti diketahui, pada laga pembuka Liga 1/2017, Semen Padang harus berbagi angka dengan Sriwjaya FC pada laga bertajuk derbi Andalas.

Raihan itu tentunya jauh dibandingkan apa yang mereka capai pada perhelatan TSC A 2016. Dimana saat itu, sampai pekan ke-17 Kabau Sirah selalu berhasil memetik poin sempurna di markas sendiri.

Barulah Persija Jakarta yang kemudian mampu membawa pulang satu poin dari Padang.

Nah, rekor kandang impresif musim lalu itulah yang harus tetap dipertahankan Hengki Ardiles, dkk.

Apalagi, mitos tidak pernah menang di markas lawan selama satu musim di TSC A 2-16 juga sudah berhasil dipecahkan saat mencatatkan kemenangan 3-1 atas Persegres Gresik United, pekan lalu.

Menjamu Persipura Jayapura, Kabau Sirah harus mampu tampil konsisten sepanjang 90 menit. Karena, sebagai tim besar Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) dikenal mampu tampil di markas lawan. Hal itu dibuktikannya saat menaklukkan tuan rumah Bali United di laga terakhir.

Semen Padang FC akan menjamu tim kuat Persipura Jayapura pada pekan ke-3 Liga 1/2017 di stadion kebanggaan Sumbar itu, malam nanti (siaran langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News