Misteri Ketuk Pintu Malam Hari, Warga Resah

Misteri Ketuk Pintu Malam Hari, Warga Resah
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Warga Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, sudah satu pekan ini resah karena ada teror aneh. Yakni berupa ketukan pintu di malam hari.

Hingga saat ini terror tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Beberapa warga menduga ada hantu yang menggedor pintu rumahnya.

Terror ini pun diselidiki polisi yang melibatkan warga setempat.

“Kami belum memastikan, apakah itu salah satu modus yang digunakan pelaku tindak kejahatan. Mungkin juga ada anak-anak iseng atau bagaimana?” kata AKP Muhadi, Kapolsek Sekadau Hilir, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) hari ini.

Muhadi mengaku sudah melakukan berbagai upaya. Diantaranya berkoordinasi dengan pihak desa, RT, RW dan kepala dusun.

Mereka diminta mengaktifkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

“Saat ini pintu rumah warga yang diketuk sudah mulai berkurang dan tidak terjadi setiap malam lagi. Ini tidak terlepas dari upaya ronda malam yang dilakukan warga sekitar,” katanya.

Dia mengimbau warga tetap melakukan ronda malam. Hanya saja jangan sampai melakukan tindakan yang berlebihan atau menyimpang dari ketentuan.

Warga Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, sudah satu pekan ini resah karena ada teror aneh. Yakni berupa ketukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News