Misterius! Satu Keluarga Tewas, Jenazah Terpisah di Tiga Irigasi

Misterius! Satu Keluarga Tewas, Jenazah Terpisah di Tiga Irigasi
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDRAP - Warga Desa Sereang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kasus tewasnya satu keluarga.

Jenazah Ida (30), ibu muda, ditemukan mengapung di irigasi Tanete, Minggu pagi. Di dua lokasi berbeda, masyarakat juga menemukan dua jenazah lain yang ternyata adalah suaminya, Lakillang di irigasi Sereang, dan anaknya Akbar (3) di irigasi Latago.

Sampai kemarin, kematiannya masih misterius. Orang tua Lakillang, Lausu tampak terpukul atas kematian anak, menantu, dan juga cucunya itu.

"Saya minta polisi usut tuntas kematiannya. Saya tidak percaya kalau mereka meninggal karena jatuh ke irigasi," ujar Lausu.

Dia menyebut banyak kejanggalan di balik kematian mereka. Lantaran di sekujur tubuh mereka ditemukan banyak luka. Kemarin, jenazah ketiganya telah dimakamkan di kampung halaman masing-masing.

Ida di Kelurahan Mania, Kecamatan Baranti pada sore hari, disusul anaknya Akbar. Dan Lakillang di Desa Carawali Kecamatan Watampulu pada malam hari.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, mengaku masih mendalami penemuan tiga mayat itu. Dia belum bisa memastikan apakah ketiga jenazah itu merupakan korban pembunuhan atau tidak.

"Pastinya kasus itu akan menjadi atensi saya dan anggota saya," janji mantan Kapolres Enrekang itu, seperti dilaporkan FAJAR (Jawa Pos Group).

Warga Desa Sereang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kasus tewasnya satu keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News