Piala Indonesia

Mitman Sudah Rindu Atmosfer Stadion Aji Imbut

Mitman Sudah Rindu Atmosfer Stadion Aji Imbut
Suporter Mitra Kukar, Mitman di Stadion Aji Imbut. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Mitra Kukar menjamu Perseru Serui bakal dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Hal tersebut disambut antusias oleh para suporter Naga Mekes. Mereka mengaku sudah sangat merindukan suasana pertandingan di kandang.

Kerinduan yang dirasakan suporter sangat beralasan. Pasalnya, terakhir kali mereka menyaksikan tim kesayangan berlaga di Aji Imbut November 2018. Saat itu,Naga Mekes menang dramatis dari PS Tira 1-0.

“Kami sudah tidak sabar menantikan Mitra Kukar bermain di Aji Imbut. Semaksimal mungkin kami akan kerahkan semua anggota untuk hadir dan mendukung penuh Naga Mekes,” ujar Nuzul Azmi Hadi, ketua III Mitra Mania (Mitman).

Menjamu Cendrawasih Jingga, Nuzul optimistis tim kebanggaan bisa memetik kemenangan dan lolos ke fase 16 besar Piala Indonesia. Keberhasilan menahan imbang Perseru di Stadion Marora, kemarin, jadi musababnya.

“Secara hitungan, seharusnya Mitra Kukar bisa menang. Kan, di Serui main imbang meskipun tanpa persiapan. Artinya, kans menang lebih besar karena main di Tenggarong,” imbuh Nuzul. (don2/k8)


Laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Mitra Kukar menjamu Perseru Serui bakal dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News