Mitra Kukar Dijadwalkan Gelar Training Centre di Batu Malang

Mitra Kukar Dijadwalkan Gelar Training Centre di Batu Malang
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar bakal memulai persiapan tim setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun demikian, manajemen belum menyebut di mana Anindito Wahyu dkk akan menjalani training center (TC).

Menurut kabar yang beredar, Naga Mekes akan menggelar TC di Batu, Malang.

Menanggapi hal itu, kelompok suporter Mitra Kukar berharap agar manajemen menetapkan TC di Kota Raja, Tenggarong.

Sebab, mereka ingin sekali melihat wajah baru yang memperkuat tim kesayangan.

“Waktu Piala Presiden 2019 kemarin, mereka TC di Bekasi. Kalau bisa kali ini TC di sini (Tenggarong) saja,” ungkap Miranda Yunia Frandini, salah seorang anggota Mitgirl.

Menurut Dini, sapaan karibnya, dengan melakukan TC di Tenggarong akan mendekatkan tim dengan suporter. Apalagi sebagian pemain merupakan penggawa baru, sehingga para fans ingin melihat secara langsung pahlawan lapangan hijau yang mereka idolakan.

“Intinya, kami ingin mengenal lebih dekat pemain di tim ini,” imbuhnya.

Sementara itu asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam belum berani berkomentar banyak terkait rencana TC. Namun demikian, jika memang suporter banyak mendesak agar Mitra Kukar TC di Tenggarong akan coba dikomunikasikan dengan petinggi klub.

Mitra Kukar bakal memulai persiapan tim setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun demikian, manajemen belum menyebut di mana Anindito Wahyu dkk akan menjalani training center (TC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News