Mitra Kukar Masih Percaya Joma sebagai Apparel

Mitra Kukar Masih Percaya Joma sebagai Apparel
Mitra Kukar masih percayakan Joma sebagai pemasok kebutuhan perlengkapan mereka. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar sepertinya masih mempercayakan Joma sebagai pemasok perlengkapan kebutuhan mereka pada Indonesia Super League (ISL) 2017.

Kerja sama dengan produsen apparel dari Spanyol tersebut sudah terjalin sejak 2014.

Manajemen Mitra Kukar memercayakan Joma karena kualitas. Selain itu, Joma selalu mendengarkan keinginan klub dan tidak pernah terlambat memasok kebutuhan tim.

“Jadi, tidak perlu berpikir untuk pindah hati,” ujar CEO Mitra Kukar Endri Erawan seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk desain, Endri enggan membocorkan. Terpenting, kostum yang akan dikenakan Gerri Mandagi dkk tidak lepas dari warna kebesaran, kuning.

Sementara itu, sponsor utama yang akan menghiasi jersey juga belum diumumkan secara resmi.

Hanya, santer tersiar kabar Naga Mekes tetap disponsori Petrona yang selama ini menghiasi kostum Mitra Kukar di bagian depan.

“Semua akan terjawab saat launching tim,” imbuh pria berkacamata tersebut. Endri menambahkan, ke depan dirinya berharap Mitra Kukar mampu menarik minat sponsor untuk bekerja sama. (don/er/k16)


 Mitra Kukar sepertinya masih mempercayakan Joma sebagai pemasok perlengkapan kebutuhan mereka pada Indonesia Super League (ISL) 2017.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News