Mitra Kukar Santai Tapi Pasti

Mitra Kukar Santai Tapi Pasti
Fans Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar tidak terlalu terburu-buru mengumpulkan skuatnya untuk memulai persiapan menuju Indonesia Super League (ISL) 2017.

Bahkan, tim berjuluk Naga Mekes, ini merupakan tim Kaltim terakhir yang memutuskan akan memulai latihan yakni pada Senin (23/1).

Padahal, rivalnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) melakoni sesi latihan perdana, tadi malam. Sedangkan Persiba Balikpapan memulai seleksi sore ini.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan, agenda latihan pada pekan depan sudah sesuai program.

“Tidak masalah kumpulnya belakangan. Yang penting programnya bisa berjalan baik. Toh, bukan hanya Mitra Kukar yang belum mengumpulkan pemain. Kami santai saja,” ujar pelatih berdarah Minang itu.

Jafri sempat mewacanakan memulai latihan pertengahan Januari. Hanya, setelah PSSI mengumumkan ISL digelar akhir Maret, ia pun mengubah jadwal.

“Saya pikir kompetisi akan dimulai awal atau pertengahan Maret. Pelan-pelan yang penting pasti,” imbuh ayah dua anak itu.

Sementara itu, stopper Mitra Kukar, Saepulloh Maulana mengatakan, sudah tidak sabar ingin segera merumput di Aji Imbut. Dia berharap, prestasi Mitra Kukar bisa lebih baik di ISL 2017.

 Mitra Kukar tidak terlalu terburu-buru mengumpulkan skuatnya untuk memulai persiapan menuju Indonesia Super League (ISL) 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News