Mitra Kukar Tertinggal, Sissoko Dapat Kartu Kuning

Mitra Kukar Tertinggal, Sissoko Dapat Kartu Kuning
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Tuan rumah Mitra Kukar untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya PSM Makassar, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (24/4) malam.

Dalam laga ini, Mitra Kukar yang diperkuat marquee player Mohamed Sissoko, memang langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi, permainan yang diperagakan oleh PSM yang mengandalkan pressing ketat, membuat tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan.

Kehadiran sosok Sissoko‎ tak banyak membantu tim berjuluk Naga Mekes tersebut karena secara tim, dia belum banyak membantu. Alih-alih menciptakan peluang, Sissoko malah terkena kartu kuning.

PSM yang banyak mengandalkan counter attack, berhasil mencuri gol pada menit ke-22, melalui Ridwan Tawainella. Dia memanfaatkan assist dari Willem Jan Pluim.

Setelah gol tersebut, PSM memang bermain lebih sabar dan tak mudah keluar menyerang. Mereka menunggu dan hanya mengandalkan umpan langsung ke depan, ke arah Pluim.

Sementara itu, Mitra Kukar belum juga mengubah cara menyerang mereka, sehingga sampai jeda babak pertama, skor tak berubah tetap 0-1 untuk PSM. (dkk/jpnn)


Tuan rumah Mitra Kukar untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya PSM Makassar, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News