Mitra Kukar Yakin Pecundangi Arema FC di Hadapan Pendukungnya

Mitra Kukar Yakin Pecundangi Arema FC di Hadapan Pendukungnya
Bayu Pradana cs diwajibkan ekstra hati-hati saat meladeni Arema FC di Stadion Gajayana, Minggu (28/5). Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, MALANG - Mitra Kukar akan melakoni laga tandang ke Stadion Gajayana, markas Arema FC, Minggu (28/5) besok.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana mengakui timnya telah siap menghadapi tekanan di kandang lawan.

Bayu juga menyadari bahwa skuat asuhan Jafri Sastra tidak hanya mendapat tekanan dari punggawa Arema tapi juga bakal diguyur tekanan berat dari Aremania.

Apalagi, Singo Edan dipastikan pindah homebase dari Kanjuruhan ke Gajayana sehingga teror Aremania terhadap Naga Mekes, julukan Mitra Kukar juga pasti bertambah.

Tiga kali menghelat partai kandang, rata-rata penonton Kanjuruhan adalah 11.533 orang dengan angka tertinggi 14.240.

Namun, ketika melawan Persiba Balikpapan di Gajayana, pendukung Singo Edan membeludak. Kapasitas stadion mencapai 30 ribu penonton, kepenuhan hingga penonton menjalar di pinggir lapangan.

Menyikapi hal tersebut, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana tak masalah Arema bakal bermain di mana pun. Terpenting bagi Mitra Kukar saat ini adalah berfokus kekuatan tim sendiri. Memikirkan kekuatan lawan hanya bikin Naga Mekes hilang konsentrasi.

Kekalahan memalukan Singo Edan dari Persela Lamongan memang menyisakan cerita pilu bagi tuan rumah. Hal itu tentu menjadi dorongan Kurnia Mega dan kawan-kawan mati-matian mengamankan poin absolut di kandang.

Mitra Kukar akan melakoni laga tandang ke Stadion Gajayana, markas Arema FC, Minggu (28/5) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News