Kendaraan Komersial

Mitsubishi Fuso Indonesia Kampanyekan Layanan Baru di GIIAS

Mitsubishi Fuso Indonesia Kampanyekan Layanan Baru di GIIAS
Mitsubishi Fuso Spider. (Foto: Fuso/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Partisipasi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tidak selalu soal produk saja. Distributor kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia ini justru ingin lebih mengampanyekan sebuah tema layanan baru "Absolute Professional".

Di mana, lewat tema ‘Absolute Professional’ tersebut, KTB ingin memperlihatkan bagaimana Mitsubishi Fuso melayani konsumen dengan profesional.

Mengisi area di Hall 3A dengan luas 1.134 m2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, (2-12/8), produk-produk andalan Mitsubishi Fuso akan hadir sebagai kendaraan niaga terbaik dan menjadi andalan bisnis sejati pelanggan setia.

“Yaitu lima kendaraan terbaru kami ‘Fighter’ dengan beragam display sesuai kebutuhan dan satu varian dari Colt Diesel. Tidak lupa juga kehadiran kendaraan konsep terbaru kami Super Great V ‘Spider’,” papar Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Indonesia, di Jakarta.

Sejalan dengan tema yang diusung, tiga sektor yang menjadi fokus utama KTB yakni menghadirkan professional product, professional service dan professional communication.

Profesional service tercermin dari zona after sales service di mana Mitsubishi Fuso memiliki jaringan dealer terbanyak dengan 229 outlet di seluruh Indonesia, 15 Truck Center dengan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 360 hari dalam setahun, serta Mobile Workshop Service 24 jam.

Selain itu, didukung juga Spare Parts Center dan Parts Depo yang tersebar di lebih dari 4.500 jaringan toko suku cadang di seluruh Indonesia, yang menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan konsumen.

“Sektor ini bisa pengunjung rasakan begitu singgah di booth kami. Yaitu Fuso Professional Lounge dengan fasilitas yang nyaman untuk berbincang dengan para professional salesforce Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan paket penjualan yang menarik, ditemani light meals, tentunya untuk keluarga juga ada Fuso Kids Corner,” sambung Puja.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi terbaru Runner, untuk melakukan pemantauan dan monitoring data armada secara realtime. Interaksi secara langsung Mitsubishi Fuso dan pelanggan juga bisa dirasakan melalui akun social media Instagram dan Facebook Mitsubishi Fuso.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - Mitsubishi Fuso Indonesia kembali hadir di gelaran GIIAS 2018 dengan mengusung tema layanan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News