Mitsubishi Resmi Injakkan Kaki di Cilegon

Mitsubishi Resmi Injakkan Kaki di Cilegon
Mitsubishi Resmikan dealer pertama di Cilegon. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Perluasan jaringan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang Mitsubishi terus digenjot, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan SKM Group baru saja meresmikan dealer ke-125 yakni PT Setiakawan Menara Motor – Cilegon, Banten.

Peresmian dealer Mitsubishi Cilegon menjadi yang pertama di kota yang berada di ujung barat laut pulau Jawa itu. Dikenal sebagai kota industri, Cilegon jelas memiliki potensi pasar yang cukup menarik.

Dealer Mitsubishi yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten, mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors dengan standar fasilitas terpadu 3S (Sale, service dan sparepart).

Selain layanan penjualan yang modern, dealer Mitsubishi Cilegon juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 unit per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Layanan purnajual juga ditunjang ketersediaan suku cadang, service booking dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

"Mendapat apresiasi tinggi, mendorong kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan dealer di Indonesia,” ungkap President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura saat acara peresmian dealer, Rabu (30/1). (mg8/jpnn)


Perluasan jaringan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang Mitsubishi terus digenjot, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Cilegon.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News