Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Dikeluhkan di Filipina

Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Dikeluhkan di Filipina
Ilustrasi Mitsubishi Xpander saat pengapalan (ekspor) menuju Filipina. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com - Setelah April tahun lalu dikapalkan ke Filipina, Mitsubishi Xpander yang diproduksi di Indonesia mendapat keluhan dari konsumen Filipina, lansir Autoindustriya.com.

Keluhan yang dirasakan konsumen Xpander Filipina mencuat di media sosial dan hampir semuanya mengalami keluhan yang sama, yakni tiba-tiba mesin mati saat melaju.

BACA JUGA: Gara-Gara Xpander, Tahun Ini Mitsubishi Mengesampingkan Segmen City Car

Dilaporkan, salah saorang pemilik menyebutkan mobil tiba-tiba mati di kecepatan 60 kpj saat dikendarai. Belakangan diketahui, masalahnya pada sistem bahan bakar, khususnya di pompa bahan bakar.

Pihak Mitsubishi Filipina pun sudah dihubungi melalui senior executive of Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC), terkait permasalahan di Xpander.

"Kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan kami atas masalah teknis yang baru-baru ini dihadapi model Xpander. Kami telah menerima keluhan mengenai masalah pompa bahan bakar sekitar April. Kami saat ini sedang mencari penyebab masalah ini dan telah mempercepat kedatangan komponen pengganti yang terdampak," tulis pihak MMPC yang diterima Autoindustriya. (mg8/jpnn)

Simak Juga Video Pilihan Redaksi:


Setelah April tahun lalu dikapalkan ke Filipina, Mitsubishi Xpander yang diproduksi di Indonesia mendapat keluhan dari konsumen Filipina, lansir Autoindustriya.com.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News