Mitsubishi Xpander Masih Sediakan Paket Gratis Servis

Mitsubishi Xpander Masih Sediakan Paket Gratis Servis
Mitsubishi Xpander di booth Mitsubishi, IIMS 2019 JiEXPO Kemayoran, Jakarta. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kampanye Mitsubishi #PilihXpanderPinterBener ialah paket perawatan menyeluruh berupa SMART Package (biaya perawatan murah) yang menjadi daya tawar kepemilikan Xpander sejak diluncurkan.

Melalui paket tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak sekadar hanya menggratiskan biaya perawatan dalam skala 10.000 kilometer. Tetapi lebih dari itu dan bahkan hingga 50.000 kilometer konsumen tetap mendapatkan gratis biaya perawatan Xpander.

BACA JUGA: Kampanye Xpander Pinter Bener, Banyak Memberi Tawaran Menguntungkan

Department Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI Ronald Reagan mengatakan bahwa konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander tetap akan merasakan untung karena paket biaya murah.

"Setiap pembelian Xpander baru, konsumen mendapatkan layanan paket SMART tipe Gold, dengan manfaat biaya perawatan gratis sampai tiga tahun atau 50.000 km termasuk part service berkala, produk chemical, aplikasi water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun," kata Ronald Reagan, di booth Mitsubishi JIExpo Kemayoran, Kamis (2/5).

Untuk aplikasi water repellent, tambah Ronald Reagan, kendaraan customer akan dilapisi setiap 10 ribu km. Fungsinya agar bodi tunggangan ini terlindung dari jamur yang bisa terjadi akibat pemakaian.

Sedangkan asuransi kecelakaan akan diberikan selama satu tahun. Namun kelebihan asuransi ini akan melekat pada customer.

Mitsubishi Xpander sendiri saat ini dibanderol mulai Rp 206 - 260 juta. Sementara model Limited Edition dipatok Rp 275,1 juta, lebih mahal sekitar Rp 10 juta dari varian Xpander Ultimate biasa. (mg8/jpnn)


Salah satu kampanye Mitsubishi #PilihXpanderPinterBener ialah paket perawatan menyeluruh berupa SMART Package (biaya perawatan murah) yang menjadi daya tawar kepemilikan Xpander sejak diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News