Miyabi Kecewa Diperiksa Imigrasi Denpasar

Miyabi Kecewa Diperiksa Imigrasi Denpasar
TERCIDUK: Maria Ozawa alias Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Denpasar, Rabu (7/11) dini hari. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi buka suara soal pemeriksaan dirinya di Imigrasi Denpasar, Bali. Lewat akun Instagram miliknya, dia menumpahkan kekecewaannya.

Perempuan yang karib disapa Miyabi itu mengaku didatangi petugas saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva di Bali. Menurutnya ada dua petugas imigrasi yang menghampiri lantas membawa paspornya.

"Saya menunjukkannya (paspor) kepada mereka dan berikutnya mereka membawa paspor saya tanpa mengatakan apa-apa," ungkap Miyabi dalam bahasa Inggris, Rabu (7/11).

Kejadian itu spontan membuat Miyabi panik, yang sejak awal tidak tahu kesalahannya. Dia kemudian mengajak beberapa kenalan untuk mendatangi kantor imigrasi. Setiba di sana, Miyabi menjalani interogasi.

Menurut Miyabi, petugas yang membawa paspor mengaku mendapat kabar kedatangannya ke Bali untuk transaksi bisnis. Namun hal itu menurut Miyabi itu hanya omong kosong yang seakan mencari kesalahannya.

"Petugas mengaku seseorang dari pesta menghubungi kantor imigrasi dan mengatakan kepada bahwa saya melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis, atau apa pun, dan menceritakan semua kebohongan. Rumor apa pun untuk membuat saya bermasalah," ujar Miyabi.

Perempuan 31 tahun itu memaparkan bahwa proses interogasi berjalan hingga dua jam. Di sana tidak ditemukan satu pun pelanggaran yang dilakukannya. Para petugas kemudian memintanya menandatangani berkas dan mengembalikan paspornya. Mirisnya lagi, kata Miyabi, petugas justru meminta untuk foto bareng usai pemeriksaan.

"Begitu orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai, mengumpulkan informasi, lalu melacak dan mengambil paspor saya, hanya untuk berselfie dengan saya?" bebernya.

Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi buka suara soal pemeriksaan dirinya di Imigrasi Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News