MMKSI Ingatkan Pentingnya Penggunaa Oli dan Suku Cadang Asli

MMKSI Ingatkan Pentingnya Penggunaa Oli dan Suku Cadang Asli
Ilustrasi ssuku cadang asli Mitsubishi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menjamin kenyamanan yang di dalamnya menjaga kualitas kendaraan Mitsubishi tertap baik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan oli dan suku cadang yang terbaik bagi konsumen.

Produk perawatan tersebut diharapkan mampu menjaga optimalisasi performa mesin saat berkendara.

BACA JUGA: MPM Optimalkan Penjualan Suku Cadang

“Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, PT MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Penggunaan oli mesin secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Oli mesin pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss. Pemakaian oli mesin yang resmi dari pabrikan juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat.

Sedangkan penggunaan suku cadang resmi juga sangat penting diperhatikan, demi keterjaminan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan juga keamanannya.

Selain itu, suku cadang resmi mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Utamanya, penggunaan suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak kendaraan, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman.

Bersamaan itu, MMKSI memberikan oli mesin gratis untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander, termasuk paket lengkap hingga pemakaian 50.000 kilometer.

Menjamin kenyamanan yang di dalamnya menjaga kualitas kendaraan Mitsubishi tertap baik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan oli dan suku cadang yang terbaik bagi konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News