MMKSI Siapkan Model Baru di GIIAS 2019, Mitsubishi Eclipse Cross?

MMKSI Siapkan Model Baru di GIIAS 2019, Mitsubishi Eclipse Cross?
Ilustrasi Mitsubishi Eclipse Cross. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) bakal meluncurkan model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada 18-28 Juli di Tangerang. Apakah itu Mitsubishi Eclipse Cross?

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di acara temu media Mitsubishi, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

BACA JUGA: Menunggu Lawatan Mitsubishi Eclipse Cross ke Indonesia

"Kami mencatat banyak pencapaian positif selama IIMS 2019 kemarin. Termasuk dengan meluncurkan Xpander Limited. Dan di GIIAS 2019 nanti, kami akan memperkenalkan beberapa model terbaru," kata Nakamura.

Kendati demikian, Nakamura masih enggan memberikan informasi detail mengenai model baru tersebut. "Tunggu saja nanti," selorohnya.

Kehadiran model baru juga diperkuat oleh keterangan dari Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

"Iya seperti yang disampaikan Nakamura, tentunya tidak bisa kita bocorkan sekarang. Jadi kita tunggu saja," sambung irwan dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, sempat muncul rumor Mitsubishi Eclipse Cross bakal masuk ke pasar Indonesia, setelah perjalanan crossover ini mencapai ke sejumlah negara di Asia. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) bakal meluncurkan model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019), apakah itu Mitsubishi Eclipse Cross?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News