Mobil Balap F1 McLaren Segera Diungkap

Mobil Balap F1 McLaren Segera Diungkap
Hidung baru mobil F1 McLaren di GP Spanyol. (Foto: McLaren/jpnn)

jpnn.com - McLaren tengah menyiapkan pengumuman mobil baru mereka di atas lintasan Formula 1 musim ini 2019. Disebutkan, waktu peluncuran pada 14 Februari 2019.

Mobil balap terbaru McLaren akan menggunakan nama MCL34, sebagai tunggangan resmi pembalap muda Carlos Sainz Jr. dan Lando Norris sebagai pendatang baru.

MCL34 menjadi harapan baru McLaren meraih prestasi lebih baik, setelah selama empat tahun sulit bersaing di papan tengah. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut dengan mesin Renault, di mana tahun pertama bersama Renault tidak berjalan mulus, hanya berhasil mendulang poin pada 10 dari 21 balapan.

Tahun ini, tim McLaren juga ditandai dengan kepergian Fernando Alonso dari F1 yang kemudian mencari pengalaman baru di balap IndyCar Amerika Serikat.

Alonso mengincar gelar ‘Triple Crown’ sebagai pembalap yang berhasil menjadi pemenang GP Monako, Le Mans 24 Jam dan Indy 500. (mg8/jpnn)


McLaren tengah menyiapkan pengumuman mobil baru mereka di atas lintasan Formula 1 musim ini 2019. Disebutkan, waktu peluncuran pada 14 Februari 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News