Mobil Dinas Kapolres Situbondo Kecelakaan, Begini Kondisinya!

Mobil Dinas Kapolres Situbondo Kecelakaan, Begini Kondisinya!
Mobil Dinas Kapolres Situbondo yang ringsek usai terlibat kecelakaan, Senin (15/5) dinihari. Foto Radar Sidoarjo

jpnn.com, SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas di Tol Porong arah Sidoarjo KM 33.900, Jawa Timur, Senin (15/5) pukul 03.55 tak terhindarkan. Sebuah mobil Suzuki Grand Vitara berwarna abu-abu metalik dan truk tronton nomor polisi N 9749 DA beradu.

Belakangan diketahui, Suzuki Grand Vitara itu ternyata mobil dinas Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono. Akibat kecelakaan itu, ringsek parah di bagian sebelah kiri.

Sedangkan truk yang dikemudikan oleh Sidik, 47, warga Kecamatan Tempeh, Lumajang tidak mengalami kerusakan berarti. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan mobil langsung dievakuasi ke markas PJR Tol Jatim II.

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo (Jawa Pos Group), kecelakaan tersebut berawal, saat mobil dinas yang dikemudikan oleh Ferdi Manggala Putra, 20, warga Asrama Polisi Polres Situbondo diduga membawa Kapolres Situbondo tersebut melaju dari arah Porong menuju Sidoarjo.

Mobil melintas jalan tol Porong dengan mobil patwal. Sesampainya di KM 33.900, diduga sopir mobil dinas tersebut mengantuk sehingga oleng ke kiri jalan.

Mobil tiba-tiba belok ke kiri dan menabrak truk tronton yang melaju di lajur kiri jalan. Sehingga membuat mobil bagian kiri ringsek.

Mobil dinas tersebut langsung dievakuasi petugas dan penanganannya dilakukan oleh Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya membenarkan adanya kejadian tersebut. Penanganan kecelakaan ini langsung diambil alih oleh Polresta Sidoarjo. Dugaan sementara penyebab kejadian tersebut karena sopir mobil mengantuk.

Kecelakaan lalu lintas di Tol Porong arah Sidoarjo KM 33.900, Jawa Timur, Senin (15/5) pukul 03.55 tak terhindarkan. Sebuah mobil Suzuki Grand Vitara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News