Mobil Pemberian Fathanah Disita dari Tangan Vitalia

Mobil Pemberian Fathanah Disita dari Tangan Vitalia
Mobil Pemberian Fathanah Disita dari Tangan Vitalia
JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi suap kuota impor sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fathanah, diduga memberikan sebuah mobil Honda Jazz warna putih kepada seorang perempuan bernama, Vitalia Sesha.

Mobil berplat nomor B 15 VTA, diduga pemberian orang dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq untuk Vitalia, itu sudah disita KPK. “Penyitaan dilakukan pekan lalu dari Vitalia Sesha,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, Senin (6/3).

Tak hanya mobil, Ahmad Fathanah juga diduga memberikan sebuah jam tangan mewah bermerk Chopard kepada Vitalia Sesha itu. “Alasannya sesama teman boleh memberikan,” kata Johan lagi.

Ia mengatakan, hal itu berdasarkan pengakuan dari Vitalia Sesha yang sudah dua kali digarap KPK sebagai saksi untuk Ahmad Fathanah. “Menurut pengakuan Vitalia Sesha yang telah diperiksa dua kali sebagai saksi, barang-barang seperti Honda Jazz warna putih dan jam tangan merk Chopard diberikan oleh Ahmad Fathanah sebagai teman,” kata Johan.

JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi suap kuota impor sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fathanah, diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News