Mobil Terjun ke Sungai Usai Tabrak Pohon, Penumpang Selamat

Mobil Terjun ke Sungai Usai Tabrak Pohon, Penumpang Selamat
Warga membantu penumpang naik dari sungai Silangkitang, Kecamatan Sipoholon. Foto: Alfredo Sihombing/New Tapanuli/Metro Asahan

jpnn.com, TAPUT - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Umum Tarutung-Balige Km 10-11, tepatnya di Silangkitang, Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Minggu (6/1).

Mobil Toyota Kijang Kapsul BB 1146 NB yang dikemudikan Mawardin Zebua, 26, terjun ke sungai Silangkitang, Taput, Sumut, Minggu (6/1) sekira pukul 16.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, lima penumpang di dalam mobil mengalami luka lecet.

Informasi dihimpun, awalnya mobil penumpang yang dikemudikan Mawardin Zebua itu datang dari arah Tarutung menuju Balige dengan membawa lima penumpang.

Setibanya di lokasi, mobil yang diduga mengalami slip atau lepas kendali, sehingga menabrak pohon yang berada di sebelah kiri badan jalan menuju arah Balige. Setelah itu mobil terjun ke sungai.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, para penumpang mengalami luka lecet pada bagian tubuh. Sedangkan kondisi mobil pun mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen ketika dikonfirmasi, Senin (7/1) membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, personel Polres Taput sudah melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi.

Horas Silaen pun menyebut identitas sopir dan penumpang. Di antaranya Mawardin Zebua yang bekerja sebagai guru honorer, merupakan warga Jalan Camar Kota Sibolga.

Sedangkan lima penumpang, masing-masing Febri Herdiman Zebua (28), Herni Tamba (54), Elikana Zebua (59), Ariantoni Zebua (21) dan Eka Syahputra Zebua (19), semuanya warga Jalan Camar Kota Sibolga.

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Umum Tarutung-Balige Km 10-11, tepatnya di Silangkitang, Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News