Modus Ajari Kendarai Motor, Ayah Perkosa Anak Kandung Dua Kali

Modus Ajari Kendarai Motor, Ayah Perkosa Anak Kandung Dua Kali
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Jajaran Polres Timor Tengah Utara (TTU), NTT, masih memburu BIV, pria yang telah memerkosa anak kandung sendiri yang masih usia 15 tahun.

Sejak kasus pemerkosaan terkuak, BIV dikabarkan menghilang dari rumah tinggalnya di Kampung Oebubun Desa Oepuah Utara Kecamatan Biboki Moenleu.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto melalui Kasat Reskrim Iptu I Nyoman Gede Arya saat dikonfirmasi, Selasa (1/8) menuturkan, sejak kasus dilaporkan, polisi datangi berulang kali di rumah tinggalnya di Kampung Oebubun. Bahkan rumah orang tuanya di Atambua, tapi tidak bertemu pelaku.

"Kita pastikan dia masih di TTU atau Belu. Anggota kita sedang cari pelaku. Keberadaannya terus dilacak semoga cepat amankan pelaku," tandasnya.

Menurut Nyoman, kasus laporan pemerkosaan masih dalam pengembangan penyidik. Sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk korban dan ibu korban.

Meski awalnya korban mengalami trauma dan ketakutan, sehingga lupa mengisahkan peristiwa kelam yang dialami sebelumnya.

"Awal laporan itu korban sempat trauma dan ketakutan tapi sudah pulih sehingga penyidik sudah ambil keterangan. Kalau pelaku sudah diamankan tentunya kita akan tuntaskan secepatnya," katanya.

Menurut Nyoman, kasus pemerkosaan terkuak saat korban bersama ibunya mengadu ke Pospol Mena.Korban mengaku bukan hanya mendapat pelecehan, tapi juga diperkosa ayah sendiri.

Jajaran Polres Timor Tengah Utara (TTU), NTT, masih memburu BIV, pria yang telah memerkosa anak kandung sendiri yang masih usia 15 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News