Moeldoko: Sudah dari 2 Bulan yang Lalu Saya Ingatkan, Hati-Hati

Moeldoko: Sudah dari 2 Bulan yang Lalu Saya Ingatkan, Hati-Hati
Moeldoko (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Moeldoko memastikan tidak ada upaya penggembosan terkait banyaknya pendukung Prabowo Subianto yang ditangkap penegak hukum akhir-akhir ini.

Menurut Moeldoko, penangkapan mereka karena ulah masing-masing pribadi. "Enggak ada urusannya sama menggembosi. Dia sendiri yang menggembosi dirinya sendiri," kata Moeldoko, Jumat (18/5).

(Bacalah: Mungkinkah Jokowi Bertemu Prabowo Sebelum 22 Mei?)

Mantan Panglima TNI ini mengatakan, dirinya sudah mengingatkan dari awal kepada semua pihak agar hati-hati menyampaikan pendapat. Sebab, kata Moeldoko, ada konsekuesi hukum yang menunggu.

"Sudah saya katakan dua bulan yang lalu, hati-hati, jangan ngomong sembarangan. Anda ngomong sembarangan ada risiko," kata Moeldoko.

Kepala Staf Kepresidenan ini menjelaskan, sudah dua bulan yang lalu mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menyampaikan aspirasi. "Namun, masih sembarangan. Itu konsekuensi," pungkas Moeldoko. (tan/jpnn)


Moeldoko mengatakan tidak ada upaya penggembosan terkait banyaknya pendukung Prabowo Subianto yang ditangkap penegak hukum akhir-akhir ini.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News