Momen Ramadan Oppo Merilis F11 Berbalur Warna Mutira, Harga Rp 4 Jutaan

Momen Ramadan Oppo Merilis F11 Berbalur Warna Mutira, Harga Rp 4 Jutaan
Peluncuran Oppo F11 berbalur warna mutiara atau jewelry white di Jakarta, Rabu (15/5). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengenalkan Oppo F11 dengan dua pilihan warna yaitu Fluorite Purple dan Marble Green pada Maret 2019 lalu. Bersamaan momen Ramadan, Oppo F11 ditawarkan dalam varian warna baru yakni Jewelry White.

Varian warna baru tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Oppo dan salah satu perusahaan instans photo system keluaran FujiFilm, Instax.

BACA JUGA: Oppo F11 Pro Avengers: Endgame, Cek Perbedaannya!

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, perangkat hadir dengan memiliki filosofi desain yang berbeda dibanding versi original.

"Tujuan kami menghadirkan produk ini untuk menarik konsumen. Karena Oppo F11 Jewelry White memiliki desain yang terinspirasi dari mutiara,” kata Aryo usai peluncuran Oppo F11 Jewelry White di Hotel Pullamn Central Park, Jakarta, Rabu (15/5).

Oppo F11 Jewelry White hadir dengan bundling Instax SP-2 dan Macaron Film. Setiap pembelian Oppo F11 Jewelry White akan mendapatkan satu unit printer Instax SHARE SP-2 dan Instax Mini Macaron Film berjumlah 10 lembar.

Spesifikasinya, Oppo F11 Jewelry White tidak ada yang berubah dibandingkan versi standar. Perbedaanya hanya pada warna dan harga saja.

Oppo F11 Jewelry White dibekali layar 6.53 inci dengan resolusi 2340x1080p dan aspek rasio 19,5:9. Layar dilapisi Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari goresan.

Bersamaan momen Ramadan, Oppo F11 ditawarkan dalam varian warna mutiara atau disebut Jewelry White.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News