Mona Ratuliu Belum Kesampaian Salat di Istiqlal

Mona Ratuliu Belum Kesampaian Salat di Istiqlal
Mona Ratuliu. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Mona Ratuliu terbiasa melakukan salat tarawih di rumah bersama dengan keluarganya. Ini mengingat waktu salat tarawih yang mepet dengan jam buka puasa.

"Belum lagi sahur, banyak waktu ngantuknya anak-anak. Jadi di rumah (salat tarawih)," ‎kata Mona di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (8/6).

Sesekali Mona juga mengajak anaknya salat di dekat masjid rumah. Namun terkadang, anak-anaknya ingin merasakan salat di masjid ternama lainnya.

"Misalnya lewat masjid Pondok Indah, kalau anak-anak mau ngerasain tarawih di sana, ya di sana. Tapi, biasanya lebih sering di rumah," ‎ucap perempuan 34 tahun ini.

Istri Indra Brasco ini ternyata menyimpan keinginan untuk bisa tarawih di Masjid Istiqlal. Sayangnya, hal itu belum terwujud hingga sekarang. "Penginnya ngerasain berbagai masjid supaya kesenangan di bulan Ramadan ada di memori," ungkap Mona. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Mona Ratuliu terbiasa melakukan salat tarawih di rumah bersama dengan keluarganya. Ini mengingat waktu salat tarawih yang mepet dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News