Moreno Menikah Pekan Depan, Ini Deretan Artis Cantik Mantan Pacarnya

Moreno Menikah Pekan Depan, Ini Deretan Artis Cantik Mantan Pacarnya
Moreno Soeprapto. Foto: Instagram

jpnn.com - Pekan depan, anggota DPR RI Moreno Soeprapto bakal mempersunting Noorani Sukardi. Keduanya dikabarkan bakal menikah sehari setelah peringatan HUT RI ke-72.

Sejak masih jadi pembalab, Moreno sudah dekat dengan dunia hiburan. Bahkan sejumlah artis cantik pernah dipacarinya.

Diketahui, setidaknya ada tiga artis yang pernah menjalin kasih dengan adik Ananda Mikola itu. Mereka adalah, Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle dan Nadine Chandrawinata.

Kisah cinta Moreno dan Dian tidak berlangsung lama. Pasca putus, keduanya pun diketahui sudah berpindah ke lain hati.

Dian menjalin kasih dengan Abi Yapto dan akhirnya menikah dengan Indraguna Sutowo. Sementara Moreno diketahui menjalin kasih dengan adik Cathy Sharon, Julie Estelle.

Setelah lama berhubungan, kisah cintanya dengan Julie juga harus kandas sekitar 2008 lalu. Ketika itu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya harus berakhir.

Kisah cinta Moreno kembali jadi bahan pembicaraan pada 2012 lalu. Ia dikabarkan berpacaran dengan Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata. Tidak sekadar pacaran, keduanya diisukan bakal segera menikah.

Namun kabar tersebut tak kunjung terealisasi dan pada 2015, keduanya malah dikabarkan putus. Kabar ini berhembus, setelah keduanya jarang terlihat bersama dan makin kencang saat Moreno dilantik menjadi anggota dewan.

Pekan depan, anggota DPR RI Moreno Soeprapto bakal mempersunting Noorani Sukardi. Keduanya dikabarkan bakal menikah sehari setelah peringatan HUT

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News