Motivasi Mujarab Harry Kane Buat Rekan Satu Tim

Motivasi Mujarab Harry Kane Buat Rekan Satu Tim
Harry Kane. Foto; uefa

jpnn.com, AMSTERDAM - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane langsung menghambur ke lapangan Johan Cruyff Arena, Amsterdam begitu wasit asal Jerman Felix Brych meniup peluit tanda leg kedua Ajax versus Tottenham Hotspur kelar.

Padahal Kane masih belum 100 persen usai mengalami pemulihan cedera engkel.

Seperti diberitakan BBC kemarin (9/5) top skor Spurs musim ini dengan 24 gol tersebut berkata masih menjalani proses rehab. Kane berdoa kesembuhannya bisa tepat waktu. Yakni saat laga final 2 Juni WIB mendatang.

“Saya sudah mulai berlatih berlari pekan ini. Dan saya sudah harus menjalani latihan yang lebih berat untuk membuktikan kualitas saya kepada pelatih,” kata kapten timnas Inggris tersebut kepada BBC.

Nah, ketika babak pertama usai Kane menilai rekan-rekannya bermain di bawah standar performa biasanya. Apalagi kalau ditengok di papan skor, The Lilywhites sudah tertinggal 2-0 lebih dahulu. Skor kekalahan di babak pertama ditambah skor leg pertama maka defisit gol Spurs mencapai tiga gol di belakang Ajax.

“Kami katakan kepada rekan-rekan jika masih ada 45 menit dan kami harus memberikan semua yang kami punya di lapangan,” tutur Kane.

Bek kanan Spurs Kieran Trippier memuji apa yang dilakukan Harry Kane di pertengahan babak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News