Motor Dicuri, Korban Diperkosa

Motor Dicuri, Korban Diperkosa
Motor Dicuri, Korban Diperkosa
KOTA BIMA - Aksi pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Bima Kota makin sadis. Selain merampas sepeda motor, pelaku curanmor diduga memerkosa korbannya. Kejadian naas ini menimpa Nr, warga Kelurahan Rontu, Kota Bima Selasa malam lalu sekitar pukul 18.00 Wita lalu. Saat itu, perempuan 24 tahun ini tengah melintas jalan Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo.

 

Kebetulan, korban pulang dari mengantar temannya di Desa Ntonggu. Di tengah jalan, di kawasan hutan antara Dusun Wangge dengan Dusun Oi Mbo, korban di hadang tiga orang tak dikenal.  Selanjutnya, korban disergap dan diseret sejauh sekitar 35 meter ke semak-semak. Di sekitar jalan itulah, perempuan malang ini diperkosa secara bergantian.  Namun, yang menggagahi korban hanya dua orang.

 

Puas melampiaskan nafsu setannya, korban diikat.  Selanjutnya, sepeda motor korban dibawa kabur. Padahal, sepeda motor Honda Vario EA 4834 XE yang dikendari korban adalah pinjaman. Tercatat, sepeda motor itu milik Koli, warga Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur.

 

Kini, kasus yang menghebohkan warga sekitar ini sudah dilaporkan ke Polsek RasanaE Timur. Dan kini, petugas keamanan tengah menyelidik kasus ini. Seperti jatuh ketiban tangga. Tragisnya, perampasan sepeda motor ini dicurigai hanya rekayasa korban. Dampaknya, pemilik sepeda motor bersama sejumlah warga sempat mendatangi Polsek RasanaE Timur. Tujuannya, untuk menghakimi korban.

KOTA BIMA - Aksi pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Bima Kota makin sadis. Selain merampas sepeda motor, pelaku curanmor diduga memerkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News