Mourinho Janji Berikan Segalanya Buat MU

Mourinho Janji Berikan Segalanya Buat MU
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Jose Mourinho tak perlu pusing memikirkan kondisi pemainnya, jelang laga melawan Celta Vigo dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5) dini hari nanti.

Selain Zlatan Ibrahimovic, Tim Fosu-Mensah, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young yang memang tak bisa lagi tampil musim ini, seluruh pemain MU dalam kondisi bugar.

"Siap dan segar. Pemain yang cedera hingga akhir musim tak perlu dipikirkan lagi. Pemain yang ada saat ini tidak ada masalah. Mereka punya keinginan besar untuk bermain," kata Mourinho kepada MUTV.

Mou mengatakan timnya yang tersisa saat ini akan memberikan segalanya untuk lolos dan menjadi juara Liga Europa. MU sendiri kini mengantongi modal kemenangan 1-0 saat leg pertama di kandang Celta Vigo pekan kemarin.

"Kami sudah di sini. Apakah kami lolos ke final? Saya dan para pemain akan berikan semua yang kami bisa. Kami akan memberikan segalanya," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


Manajer Manchester United Jose Mourinho tak perlu pusing memikirkan kondisi pemainnya, jelang laga melawan Celta Vigo dalam leg kedua semifinal Liga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News