Mourinho Minta Keamanan MU Cekal Seorang Wanita

Mourinho Minta Keamanan MU Cekal Seorang Wanita
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Arsitek Manchester United, Jose Mourinho punya masalah dengan seorang wanita. Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang sumber internal MU.

Wanita yang dimaksud adalah seorang fans dari Italia, yang diketahui bekerja di sebuah media. Wanita ini diketahui telah menjadi fans berat Mourinho sejak melatih Chelsea.

Menurut laporan tersebut, sang wanita pun rela melakukan segalanya untuk bisa bertemu dengan Mourinho. Bahkan wanita yang tak disebutkan identitasnya itu selalu membuntuti dan mengamati keseharian Mourinho. “Masalah ini sudah muncul sejak ia menangani Chelsea. Mungkin lebih lama lagi,” kata sumber seperti dilansir dari The Sun.

Mourinho pun merasa risih karena wanit ini dikenal gigih ingin selalu dekat dengan pria asal Portugal itu.

"Dia (Mourinho) meminta pihak keamanan Manchester United agar melarang wanita itu masuk ke Old Trafford," ucap sumber.

Mourinho juga meminta keamanan klub untuk mengawasi tempat tinggalnya. "Wanita ini bekerja di media, jadi bisa mendapatkan akreditasi untuk menghadiri setiap pertandingan. Dia sepertinya amat senang dengan Jose," tandas sang sumber. (adk/jpnn)


Arsitek Manchester United, Jose Mourinho punya masalah dengan seorang wanita. Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang sumber internal MU.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News