Mourinho Pengin Kembalikan Status MU sebagai Klub Raksasa

Mourinho Pengin Kembalikan Status MU sebagai Klub Raksasa
Jose Mourinho. Foto: talkSPORT

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho telah memberikan tiga gelar kepada Setan Merah pada musim perdananya. Tiga gelar tersebut memang tak bisa dibilang gelar besar, tapi cukup untuk mengangkat asa fans.

Meski begitu, Mourinho gagal membuat MU meraih gelar UEFA Super Cup, Eropa setelah kalah dari Real Madrid 1-2.

Ujian dia di Premier League musim ini juga dipastikan sulit. Mourinho pun memastikan bahwa tidak mudah untuk mengangkat level MU ke tempat yang lebih tinggi.

"Manchester United adalah salah satu dari tiga klub terbaik di dunia, saya tak ragu akan hal tersebut. Namun, menjadi sebuah klub yang besar dan kemampuan tim untuk bersaing di sebuah kompetisi adalah hal yang sangat berbeda. Kami memiliki indetitas sebagai raksasa, yang merupakan sebuah beban yang sangat besar, namun kami tak bisa membandingkan potensi kami dengan klub terbesar di Eropa saat ini (mengacu pada Real Madrid)," ujarnya kepada Mirror.

"Kami akan melangkah setahap demi setahap. Karena Manchester United adalah klub besar, tak peduli apakah klub ini sedang tak berada dalam performa terbaiknya dalam tiga, empat, lima atau bahkan sepuluh tahun. Klub ini akan selalu berstatus sebagai raksasa. Tugas kami adalah mencoba membawa kembali klub ini kepada status aslinya," pungkas dia. (rap/jpc)


Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho telah memberikan tiga gelar kepada Setan Merah pada musim perdananya. Tiga gelar tersebut memang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News