Mourinho Tak Malu MU Finis di Bawah City, Asal...

Mourinho Tak Malu MU Finis di Bawah City, Asal...
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak masalah timnya finis di bawah Manchester City pda klasemen akhir Premier League.

Namun, yang penting timnya bisa lolos ke Liga Champions. Mou mengungkap ha tersebu jelang Derby Manchester di Etihad, Jumat (28/4) dini hari WIB. Pemenang dalam laga nanti, besar kemungkinan akan bertahan di posisi Liga Champions (Empat Besar).

Sebab, poin yang memisahkan keduanya cuma satu angka saja. City ada di peringkat keempat, terus dibayangi MU di tempat kelima.

"Saya sebenarnya tak masalah kalau kami finis di bawah mereka asal kami bisa lolos Liga Champions, itu target kami," ujar Mourinho dikutip Soccerway.

Saat ini Red Devils sendiri punya dua jalan ke Liga Champions. Selain finis di empat besar liga, mereka punya kesepatan juara Liga Europa untuk dapatkan slot otomatis.

"Kami ingin mencoba berbagai cara. Intinya kami ingin sekali bermain di Liga Champions musim depan. Kami masih punya dua pintu untuk itu dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin," pungkas dia. (ies/jpg/jpnn)

 


Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak masalah timnya finis di bawah Manchester City pda klasemen akhir Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News