Mourinho Tetap Sanjung Ronaldo

Mourinho Tetap Sanjung Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Juan Medina
MADRID—Real Madrid harus menelan kenyataan pahit dipermalukan Bayern Munchen di kandang sendiri dalam perebutan tiket Final Liga Champions, Kamis (26/4). Madrid kalah agregat 6:4 dalam laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Barnabeu. Kekalahan ini sekaligus memupus mimpi Los Blancos, menjuarai Liga Champions musim ini.

Namun demikian pelatih Madrid, Jose Mourinho tetap memuji perjuangan anak asuhnya selama dua jam lebih dalam pertarungan meneganggkan itu. Mou, juga tetap memuji Ronaldo meski bomber berkebangsaan portugis itu gagal mengeksekusi penalti dalam drama adu penalti di penghujung laga.

‘’Saya bangga pada para pemain saya. Pemain terbaik seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, juga (bisa) gagal. Itulah sepakbola, itulah kehidupan,’’ ujarnya usai pertandingan sebagaimana dilansir situs resmi UEFA, Rabu (25/4) waktu setempat.

Karena itulah Mou meminta anak asuhnya tetap tegar dan berkonsentrasi untuk meraih gelar juara La Liga, satu-satunya gelar penting yang mungkin diraih Madrid musim ini.

MADRID—Real Madrid harus menelan kenyataan pahit dipermalukan Bayern Munchen di kandang sendiri dalam perebutan tiket Final Liga Champions,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News