Mourinho: UEFA Super Cup Ini Penting, Karena Kami Bukan Madrid atau Barcelona

Mourinho: UEFA Super Cup Ini Penting, Karena Kami Bukan Madrid atau Barcelona
Jose Mourinho. Foto: talkSPORT

jpnn.com, SKOPJE - Juru racik Manchester United, Jose Mourinho berambisi membawa timnya menggulingkan Real Madrid, dalam UEFA Super Cup atau Piala Super UEFA, yang digeber di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) mulai pukul 01.45 WIB.

"Ini penting buat kami. Tidak banyak pemain yang bisa merasakan bermain di ajang ini, kecuali Anda pemain Madrid atau Barcelona yang teratur memenangkan gelar di Eropa," sebut Mourinho seperti dilansir talkSPORT.

Mourinho pun mengungkap bahwa MU sudah melakukan persiapan khusus untuk laga melawan Madrid, terutama mempersiapkan diri bermain di bawah cuaca panas banget seperti di Skopje, 40 derajat celsius.

"Kami sudah tahu cuaca di sana sejak kembali dari Amerika Serikat (tur pramusim). Jadi saya memutuskan untuk latihan di Manchester setiap hari di saat cuaca panas. Namun sayang, saat saya berusaha memberikan suasana panas kepada pemain, hujan turun setiap hari," ujar Mou sambil tertawa.

Namun, menurut Mou, baik timnya maupun Madrid, tidak akan menjadikan cuaca sebagai alasan. "Saya percaya ada kemungkinan kami menang di sini," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


Juru racik Manchester United, Jose Mourinho berambisi membawa timnya menggulingkan Real Madrid, dalam UEFA Super Cup atau Piala Super UEFA, yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News