Move On dari Taipan Qatar, Janet Jackson Asik Joget di Konser Bruno Mars

Move On dari Taipan Qatar, Janet Jackson Asik Joget di Konser Bruno Mars
Janet Jackson saat masih hamil bersama Wissam Al Mana. Foto: Dailymail

jpnn.com - Janet Jackson tampaknya sudah move on dari kegagalan rumah tangganya dengan miliuner Qatar Wissam Al Mana. Hal itu terlihat dari kehadiran Janet di konser Bruno Mars di Birmingham, Inggris beberapa hari lalu.

Mengenakan jaket hitam dan topi, Janet terlihat asyik bergoyang mengikuti lagu yang dilantunkan Bruno dari atas panggung. Ekspresi wajah adik mendiang Michael Jackson itu juga terlihat ceria.

Janet dan Wissam mengumumkan perpisahan mereka awal bulan ini. Rumor yang beredar, keputusan itu mereka ambil karena adanya perbedaan gaya hidup dan hasrat yang tak bisa disatukan lagi.

Meski begitu, Wissam sepertinya masih mencintai sang istri. Baru-baru ini, pengusaha timur tengah itu menulis surat untuk Janet di situs pribadinya.

"Kepada wanita tercantik di dunia, terima kasih untuk cinta sucimu, dukungan abadimu dan karena telah menjadi teman baik. Aku sangat mencintaimu, inshallah kita akan kembali bersama di keabadian yang agung," tulis Wissam di surat tersebut.

Wissam dan Janet menikah pada 2012 lalu dalam sebuah upacara tertutup. Pada Januari lalu, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Meski sudah berpisah, pasangan beda agama ini tetap ingin tinggal berdekatan satu sama lain demi anak mereka. (dil/jpnn)

Janet Jackson tampaknya sudah move on dari kegagalan rumah tangganya dengan miliuner Qatar Wissam Al Mana. Hal itu terlihat dari kehadiran Janet


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News