MoviMax Orion, Modem Terbaru Pengunduh File Besar dan Super Cepat

MoviMax Orion, Modem Terbaru Pengunduh File Besar dan Super Cepat
MoviMax Orion, Modem Terbaru Pengunduh File Besar dan Super Cepat .

jpnn.com -  

JAKARTA - MoviMax hari ini memperkenalkan perangkat Mobile WiFi (MiFi) 4G LTE bernama MoviMax Orion. MoviMax adalah merek perangkat mobile terkemuka di Indonesia yang dikelola PT Sentra Primer Solusindo dan PT Parastar Echorindo. 

Bersama dengan BOLT! Super 4G LTE, pelopor layanan internet super cepat berteknologi 4G TDD LTE, MoviMax menghadirkan mobile WiFi terbaru bagi konsumen.

Chief Executive Officer PT Panggung Electric Citrabuana, Lukito Wijaya, mengatakan MoviMax Orion adalah Mobile WiFi pertama yang mendukung konektivitas internet dengan teknologi LTE Cat 4. 

Teknologi ini diklaim mampu menghadirkan akses internet lebih cepat yakni download hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Dengan kecepatan ini, artinya bisa mengunduh file besar dalam waktu singkat, menikmati instant streaming, dan menelusuri situs-situs dengan mudah dan lebih cepat. 

Akses internet dari smartphone, tablet maupun notebook menjadi lebih nyaman dengan keberadaan Mobile WiFi MoviMax Orion tipe MV1 ini. Koneksi produk lokal ini juga diyakini bisa berbagi dengan teman maupun keluarga. Karena perangkat ini bisa menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga 8 pengguna.
 
Mobile WiFi ini hadir dengan desain eye-catching yang ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian. "Balutan warna putih dan oranye memberi nuansa yang fresh dan elegan," tukasnya. 

Lukito menegaskan bahwa pihaknya sudah berpengalaman memproduksi beragam produk elektronik dan perangkat telekomunikasi. "Kami memiliki dua line yang khusus untuk pembuatan mobile WiFi. Kapasitas produksinya sekitar 4.000 sampai 6.000 unit per hari," tegas Lukito.(ray/jpnn)

 


  JAKARTA - MoviMax hari ini memperkenalkan perangkat Mobile WiFi (MiFi) 4G LTE bernama MoviMax Orion. MoviMax adalah merek perangkat mobile


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News