Mr. Triple-Double Bawa Thunder Pukul San Antonio Spurs

Mr. Triple-Double Bawa Thunder Pukul San Antonio Spurs
Point guard Thunder, Russell Westbrook nge-dunk ke keranjang Spurs. Foto: AFP

jpnn.com, OKLAHOMA CITY - Catatan apik San Antonio Spurs di NBA musim ini akhirnya terhenti di tangan Oklahoma City Thunder..

Dalam game yang digeber di markas Thunder, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Jumat (10/3) pagi WIB, Spurs menyerah 92-102.

Kekalahan ini menghentikan laju Spurs dalam sembilan game terakhir. Ya, dalam sembilan pertandingan tersebut, Spurs selalu menang. Korbannya: Indiana Pacers (2 kali), Orlando Magic, LA Clippers, LA Lakers, New Orleans Pelicans, Minnesotta Timberwolves, Houston Rockets dan Sacramento Kings.

Sebelum keok di tangan Thunder, Spurs merupakan satu-satunya tim yang stabil. Tim asuhan Gregg Popovich itu bahkan berkali-kali tertinggal poinnya, sebelum akhirnya comeback dan menang di akhir game.

Namun tidak saat berhadapan dengan Thunder, tim yang punya Russell Westbrook, si Mr. Triple-Double.

Uniknya, kemenangan atas Spurs tadi menyudahi rentetan empat kekalahan mereka. Sebelumnya, Westbrrok cs kalah dari Portland Trail Blazers (dua kali), Phoenix Suns dan Dallas Mavericks.

Nah, di game melawan Spurs, Westbrook lagi-lagi mencatatkan triple-double (tiga kontribusi di atas sepuluh) yakni 23 points, 13 rebounds, 13 assists.

NBA mencatat, triple-double Westbrook melawan Spurs adalah yang ke-31 dalam musim ini. Wow.

Catatan apik San Antonio Spurs di NBA musim ini akhirnya terhenti di tangan Oklahoma City Thunder..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News