Selasa, 22 Agustus 2017 – 08:33 WIB

MU Bakal Jadikan Old Trafford Neraka Buat West Ham United

Minggu, 13 Agustus 2017 – 15:34 WIB
MU Bakal Jadikan Old Trafford Neraka Buat West Ham United - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Bek Manchester United Phil Jones mengajak seluruh rekan satu timnya menjadikan markas mereka, Old Trafford sebagai benteng yang menakutkan buat semua tim tamu di Premier League. Termasuk West Ham United yang akan bertandang di pekan pertama liga, Minggu (13/8) mulai pukul 22.00 WIB.

Musim lalu, sejumlah tamu yang bertandang ke Old Trafford atau sering juga disebut Theatre of Dreams, bisa keluar membawa poin.

"Musim ini, sangat penting menjadikan Old Trafford benteng yang membuat lawan ketakutan. Kami harus bermain bersama Old Trafford," ujar Jones kepada MUTV.

Lawan yang dimaksud termasuk West Ham yang menjadi tamu pertama musim ini, klub yang mengandalkan Javier Chicharito Hernandez, pemain Meksiko yang pernah membela MU (2010-2015).

"Kami harus memastikan bahwa tim yang datang ke Old Trafford musim ini tahu mereka akan kesulitan. Kami tahu akan berhadapan dengan dia (Chicharito). Saya pikir dia akan mendapatkan sambutan yang bagus, dia disukai di sini. tapi kami harus memainkan pertandingan dengan benar dan melakukan sebaik yang bisa kami lakukan," pungkas Jones. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini