MU Bisa Menang dari Liverpool Kalau Waktunya Lebih Lama

MU Bisa Menang dari Liverpool Kalau Waktunya Lebih Lama
Zlatan Ibrahimovic melompat kegirangan usai menyelamatkan Manchester United dari kekalahan atas Liverpool. Foto: manutd

jpnn.com - jpnn.com -Arsitek Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya lebih pantas menang dalam big match melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam WIB.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-1. James Milner membawa Liverpool unggul di babak pertama dengan gol dari titik putih pada menit ke-27 usai Paul Pogba dianggap handball di kotak penalti.

Saat laga tersisa enam menit menuju akhir, Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat untuk Manchester United dengan gol sundulan kepala menyambut umpan Antonio Valencia.

Menurut Mourinho, MU bisa menang jika waktu pertandingan sedikit lebih lama lagi. Pria asal Portugal itu menyesali hasil imbang ini. Apalagi Setan Merah melewatkan beberapa peluang emas. “Hasil akhirnya bukan yang kami inginkan, ini bukan hasil akhir yang ingin kami perjuangkan. Tapi, ini merupakan hasil akhir yang harus kami terima,” kata Mourinho di laman resmi klub.

“Kami merupakan tim yang membuat banyak peluang pada babak pertama, tapi mereka tim yang mencetak gol dengan tendangan penalti. Lalu, pada babak kedua kami mendominasi dan mempunyai lebih banyak peluang. Tapi, mereka bertahan dengan baik dan mencoba menerapkan serangan balik,” imbuh Morinho.

Mourinho tak segan menyebut, jika laga berlangsung lebih lama lagi, timnya bisa mencetak gol kedua dan memenangi laga. “Dengan waktu lebih banyak lagi, kami akan bisa memenangi pertandingan. Tapi, tak ada waktu lagi,” pungkas dia. (ira/jpg/jpnn)


Arsitek Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya lebih pantas menang dalam big match melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News