MU Ditahan Imbang Mitra Kukar

MU Ditahan Imbang Mitra Kukar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, PAMEKASAN - Laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Madura United kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, berakhir imbang 2-2 (1-1) pada Jumat (28/4) petang.

Tim tamu tampil ngotot dan mampu dua kali comeback setelah tertinggal. Sejatinya, laga ini menjadi ajang unjuk gigi pemain asing dari masing-masing tim. Itu karena dari tiga dari empat gol yang tercipta dihasilkan oleh pemain asing.

MU sempat unggul melalui gol cepat marquee playernya, Pieter Odemwingie pada menit ke-2. Memanfaatkan assist Slamet Nur Cahyo, dia sukses memperdaya Gerri Mandagi.

Mitra Kukar baru mampu membalas pada menit ke-24 melalui Marcel Santos. Striker asal Brasil itu mampu menyontek umpan Septian David.

Pada babak kedua, MU mampu kembali unggul 2-1 setelah Dave Milovanovic memanfaatkan umpan Slamet menit ke-53. Assist eks pemain timnas senior itu memang cukup memanjakan dalam laga ini.

Tapi, saat tujuh menit jelang bubar laga, Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan via Anindito Wahyu, setelah menerima assist dari Marclei. Skor 2-2 menutup laga.

Kredit tersendiri layak diberikan ke Odemwingie. Sebab, dia menjadi marquee player yang bisa menyumbang gol di dua laga yang diikutinya. Sebelumnya, dia mencetak gol pada saat Madura United menang 2-0 atas Bali United pekan lalu. (dkk/jpnn)


Laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Madura United kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, berakhir imbang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News