MU Mendekat Andai Bale Tak Masuk Starting XI di Final Liga Champions

MU Mendekat Andai Bale Tak Masuk Starting XI di Final Liga Champions
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Kabar ketertarikan Manchester United terhadap winger Real Madrid, Gareth Bale sudah lama berembus. Namun kali ini rumornya sedikit lebih meyakinkan. MU akan menawar Bale andai pemain Wales itu tidak masuk starting XI Real Madrid di final Liga Champions.

Madrid bakal melakoni final Liga Champions, di Cardiff, Minggu (4/6) WIB. Itu di kampungnya Bale.

Namun musim ini Bale gagal bersinar. Cedera pergelangan kaki atau betis datang silih berganti. Posisinya pun menjadi rebutan empat pemain yang barengan on fire. Isco, Marco Asensio, Lucas Vazquez atau bahkan Alvaro Morata.

Bale pun diragukan bisa merumput di Cardiff sejak menit awal. Nama Isco lebih favorit. Nah, bak menyiram api dengan minyak tanah, MU dikabarkan mulai memainkan kartunya.

Menurut Mundo Deportivo, MU akan menghubungi Bale jika pemain berusia 27 tahun itu tak masuk starting XI Madrid.

Bale sendiri masih percaya dirinya akan seratus persen pulih dan diberi kepercayaan bermain di Cardiff. Musim ini, pemain sekelas Bale baru mencetak sembilan gol dan menciptakan tiga assist di semua kompetisi. (adk/jpnn)


Kabar ketertarikan Manchester United terhadap winger Real Madrid, Gareth Bale sudah lama berembus. Namun kali ini rumornya sedikit lebih meyakinkan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News