MU Sambut Baik Mundurnya Jadwal Laga Versus Borneo

MU Sambut Baik Mundurnya Jadwal Laga Versus Borneo
Haruna Soemitro (paling kanan) saat memperkenalkan jersey baru Madura United di Senayan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, MADURA - Manajemen tim Madura United (MU) Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menyambut baik mundurnya jadwal laga melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-12 di Stadion Segiri, Samarinda.

Sebelumnya, laga tersebut dijadwalkan dihelat pada 30 Juni. Namun, operator akhirnya menggeser ke tanggal 4 Juli. Manajer Madura United, Haruna Soemitro pun menyambut positif.

"Pengunduran jadwal ini sangat baik. Kami tidak lagi disusahkan dengan kesulitan transportasi," terangnya, saat dihubungi Selasa (27/6)

Memang, untuk bertanding pada 30 Juni, tim berjuluk Sape Kerrab itu minimal harus berangkat pada 29 Juni pagi. Itu untuk persiapan menjalani prematch pressconference dan uji lapangan Stadion Segiri sebelum bertanding.

"Kalau kami berangkat 29 Juni, masih suasana lebaran dan transportasi umum masih sulit dan berbarengan dengan arus balik," tegasnya. (dkk/jpnn)


Manajemen tim Madura United (MU) Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menyambut baik mundurnya jadwal laga melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News