MU Siapkan Rp 2,7 Triliun Buat Datangkan Cristiano Ronaldo

MU Siapkan Rp 2,7 Triliun Buat Datangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: @ChampionsLeague

jpnn.com, MADRID - Manchester United dikabarkan berdiri di barisan terdepan dalam antrean menunggu tanda tangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan A Bola, Madrid membanderol Ronaldo di angka EUR 180 juta atau GBP 157 juta, alias setara IDR 2,7 triliun, setelah tersiar kabar adanya penawaran buat Ronaldo. Bukan rahasia lagi, MU adalah salah satu klub yang antre dan paling siap mendatangkan CR7.

Pemain berusia 32 tahun itu masih menjadi magnet buat klub-klub raksasa di Eropa, meski Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah memagari Ronaldo hingga 2021.

MU Siapkan Rp 2,7 Triliun Buat Datangkan Cristiano Ronaldo

Dalam beberapa kesempatan, Perez juga mengklaim tidak akan menjual Ronaldo meski datang tawaran senilai EUR 1 miliar atau IDR 14 triliun, Sesuatu yang tak mungkin.

Namun klub peminat tetap berdatangan. Selain MU, Paris Saint Germain dan AS Monaco juga kabarnya mulai hitung-hitung isi kantong untuk mendatangkan Ronaldo.

CR7 sendiri direkrut Madrid dari MU pada 2009 dengan transfer sebesar GBP 80 juta. (adk/jpnn)


Manchester United dikabarkan berdiri di barisan terdepan dalam antrean menunggu tanda tangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News