Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Siapkan 125 Ribu Kursi Tambahan

Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Siapkan 125 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air bersama Nam Air menyiapkan penerbangan ekstra ke berbagai penjuru kota tujuan di Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pelanggan menjelang dan setelah lebaran 1439 H.

"Dengan layanan tersebut, maka selama 8 hingga 30 Juni 2018, Sriwijaya Air Group menyediakan kursi tambahan sebanyak 193.928 kursi," ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono dalam siaran persnya, Minggu (20/5).

Agus mengatakan layanan extra flight Sriwijaya Air Group tahun ini cukup besar karena tahun ini pihaknya telah membuka beberapa rute baru dan permintaan tiket lebaran yang terus naik setiap tahunnya.

“Penambahan ini selain untuk mengakomodasi pemudik juga untuk melayani pelanggan yang tidak merayakan lebaran, tapi ingin memanfaatkan masa lebaran sebagai momen untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih, libur lebaran kali ini terbilang cukup panjang,” tutur Agus.

Tahun ini extra flight lebaran Sriwijaya Air Group dilakukan dengan 860 kali frekuensi penerbangan di 25 rute yang dimilikinya.

“Rencananya sebagian besar extra flight ini akan kami terbangkan setiap hari dari 8 Juni hingga 30 Juni 2018,” terang Agus.

Dengan banyaknya persediaan kursi tambahan dan informasi yang disampaikan jauh hari, pihaknya berharap pelanggan bisa melakukan pemesanan.

Layanan extra flight Sriwijaya Air Group tahun ini cukup besar karena tahun ini telah membuka beberapa rute baru dan permintaan yang tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News