Mulai Relakan De Gea ke Madrid, MU Dekati Schmeichel

Mulai Relakan De Gea ke Madrid, MU Dekati Schmeichel
Kasper Schmeichel. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pintu keluar buat David de Gea di Manchester United sepertinya sudah terbuka lebar. Kiper berkebangsaan Spanyol itu mulai direlakan berseragam Real Madrid mulai musim depan.

Sinyal ini datang usai MU getol mendekati kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Kiper Denmark itu dianggap menjadi pemain yang tepat untuk berdiri di bawah mistar gawang Setan Merah.

Sky Sports melansir, kans Schmeichel bergabung dengan MU menguat setelah dia meninggalkan agennya, Triple S Management untuk bergabung di bawah bendera agensi milik Luca Bascherini. Nama terakhir adalah seorang agen yang punya hubungan mesra dengan MU.

Kiper berusia 30 tahun yang merupakan anak legenda MU, Peter Schmeichel itu, memang masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga Juni 2021. Namun banyak sumber mengatakan, bukan perkara yang sulit untuk MU mengeluarkan dana untuk Kasper, andai perjalanan De Gea mulus ke Madrid. (adk/jpnn)


Pintu keluar buat David de Gea di Manchester United sepertinya sudah terbuka lebar. Kiper berkebangsaan Spanyol itu mulai direlakan berseragam Real


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News