Mulai Rp 14 Jutaan, Kenali Rincian Samsung Galaxy Note 9

Mulai Rp 14 Jutaan, Kenali Rincian Samsung Galaxy Note 9
Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di New York. (Foto: TheGuardian/JPNN)

jpnn.com, NEW YORK - Samsung baru saja mengumumkan smartphone flagship terbaru yaitu Galaxy Note 9 di acara Halaxy Unpaced berlangsung di New York, Amerika Serikat. Samsung mengklaim produk barunya itu hampir menyerupai Note 8 yang sudah dikenalkan tahun lalu.

Samsung Galaxy Note 9 tampil dengan layar lebih besar 6,4 inci. Bahkan mereka mengatakan smartphone terbarunya itu memiliki bentang layar lebih besar.

"Note selalu menjadi showcase kami untuk teknologi premium dan inovasi yang menentukan industri. Samsung Galaxy Note 9 jawabannya. Kami tahu mereka menginginkan itu semua, untuk mendapatkan hasil maksimal dalam hal pekerjaan dan bermain," tutur Presiden dan CEO Divisi IT dan Komunikasi Seluler Samsung DJ Koh lansir Theguardian.

Galaxy Note 9 lanjut Koh, satu-satunya ponsel yang bisa menyesuaikan para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Mulai Rp 14 Jutaan, Kenali Rincian Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9.

Soal spesifikasi, smartphone flagship itu ditenagai chipset Qualcomm snapdragon 845 yang merupakan chipset Snapdragon paling kencang saat ini. Selain itu, Galaxy Note 9 ditawarkan dalam dua opsi RAM, 6GB dan 8GB yang tersedia untuk mereka yang haus dengan performa.

Selain itu, Note 9 juga memiliki peningkatan dalam hal baterai berkapasitas 4.000 mAh. Meski demikian, Samsung tidak menjelaskan secara rinci berapa lama Galaxy Note 9 bisa bertahan dengan baterai tersebut.

S Pen juga merupakan perangkat terbaru Note 9. S Pen bisa digunakan untuk mengambil foto dan mengubah mode kamera yang ada di Galaxy Note 9. Tak hanya itu Samsung turut menghadirkan fitur yang sudah lama dinanti yaitu remote control untuk kamera Galaxy Note 9.

Samsung baru saja mengumumkan smartphone flagship terbaru yaitu Galaxy Note 9 di acara Halaxy Unpaced berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News