Mulan Jameela Melenggang ke Senayan, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani?

Mulan Jameela Melenggang ke Senayan, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani?
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Pengadilan Negeri Surabaya. Foto: Rmoljatim

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah nama-nama beken dari Partai Gerindra mendapat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat. Termasuk di antaranya penyanyi kondang yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade untuk pertama kalinya lolos ke parlemen. Dia berhasil merih satu kursi dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I.

"Saya alhamdulillah, suara terbanyak di dapil saya. Saat ini lagi dihitung antara 135 ribuan, deh, insyaallah," kata Andre saat dikonfirmasi awak media tentang kepastian dirinya lolos ke parlemen, Minggu (28/4).

BACA JUGA: Mulan Jameela Kangen Banget Sama Ahmad Dhani

Andre lantas membocorkan sejumlah nama-nama beken lain dari Partai Gerindra yang lolos ke parlemen. Menurut Andre, petahana seperti Rahayu Saraswati dan Rachel Maryam kembali melenggang ke DPR.

Selain nama-nama tersebut, Andre mendapat informasi bahwa pelantun Wonder Women, Mulan Jameela ikut lolos ke DPR dari Dapil Jabar XI. "Nah, kalau Mulan Jameela menurut infonya lolos. Iya lolos di Garut," ungkap Andre.

Selain Mulan, turut lolos ke parlemen yakni Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon. Menurut Andre, Fadli lolos ke DPR setelah mendapat suara besar dari Dapil V. "Pak Fadli Zon lolos. Beliau pribadi diatas 100 ribuan. Kan lagi rekap, tetapi sudah lolos, Pak Fadli Zon lolos," ucap dia.

Namun, Andre belum bisa mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan suami dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani Prasetyo lolos ke DPR. Menurut dia, pentolan grup band Dewa 19 itu belum bisa dipastikan lolos ke parlemen. Saat ini, perolehan suara Dhani bersaing ketat dengan Politikus Gerindra, Bambang Haryo.

Gerindra berhasil meloloskan sejumlah calegnya dari kalangan artis. Salah satunya adalah Mulan Jameela. Bagaimana nasib sang suami, Ahmad Dhani?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News